Vaksinasi Massal di Kodim 007/Banjarmasin Semarak, Warga : Doorprizenya Loh

IMG-20211230-WA0023-1.jpg

Banjarmasin – Ratusan warga kota Banjarmasin masih antusias hingga menjelang sore, menunggu pengumuman pembacaan doorprize, dalam acara Serbuan Vaksinasi di Kodim 007/Banjarmasin, Kamis (30/12).

Penyediaan doorprize dengan hadiah utama satu unit mesin cuci yang didapatkan dengan cara pengundian kupon secara gratis bagi mereka yang sudah di vaksin.

Pembacaan kupon undian yang disaksikan langsung oleh Pasi Logistik Mayor Suharjono mewakili Dandim 007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya berlangsung semarak dengan bimbingan seorang MC dari Kodim.

Sejak pukul 08.30 wita, warga sudah memadati mako Kodim Banjarmasin yang terletak di jalan S Parman No. 05, Pasar Lama, Banjarmasin Tengah. Tercatat ada sekitar 550 warga yang melakukan suntik vaksin ditempat ini

Serbuan Vaksinasi ini bertabur hadiah diantaranya setrika, kipas angin, kompor gas, dan yang paling ditunggu-tunggu oleh peserta vaksinasi massal ini adalah satu unit mesin cuci.

“Alhamdulillah saya bisa disuntik vaksin dan Alhamdulillah saya juga dapat doorprize kipas angin mas,” ucap Safinah (34) warga Pasar Lama Banjarmasin kepada media ini. (Edo)

scroll to top