Vaksinasi Masal anak usia 06 s/d 11 Tahun  Koptu HARI. S. Babinsa Koramil 04 Perawang “Berikan semangat pada anak”

IMG-20220119-WA0028-1.jpg

Siak-Riau, Benuanews.com – Vaksinasi Masal anak umur 06 Sampai 11 Tahun yang di laksanakan Di SDN 08 pinang sebatang timur, kecamatan tualang, Kabupaten Siak Rabu 19/01/2022 Telah terlaksana dengan baik Dengan memenuhi himbauan pemerintah dengan mematuhi protokol Kesehatan dan memakai masker guna memutuskan mata rantai penularan virus covit 19.

“Pemerintah Indonesia sudah memulai pemberian vaksin Covid-19 bagi anak-anak usia 6-11 tahun. Pemberian vaksin bagi anak usia 6-11 tahun ini bertujuan melindungi mereka dari paparan Covid-19 dan memberikan keamanan saat melaksanakan pembelajaran tatap muka kedepannya.

“Pantauan awak Media di lokasi bahwa  banyak anak yg takut di vaksin dengan alasan takut sakit,Dan ada juga yang berani ingin di vaksin dengan orang tua murid memberikan pemahaman kepada anak yang mau di vaksin Sesuai penyampaian salah satu orang tua yang tidak bersedia namanya di tulis,Anak saya awalnya takut untuk di vaksin,setelah saya memberikan pemahaman bahwa suntikan vaksin itu tidak sakit akhirnya anak saya mau di vaksin.pintanya

“Dengan adanya vaksin nasi masal di SDN 08 pinang sebatang timur Koptu HARI. S. Babinsa Koramil 04 Perawang  datang langsung meninjau dan mengawasi mengarahkan anak-anak Dan juga memberikan semangat dengan menghibur sehingga anak-anak tak segan-segan berfoto bersama dengannya di depan sekolah.

“Vaksinasi Masal anak usia 06 s/d 11 Tahun berjalan dengan baik dengan bantuan dari Dinas kesehatan kabupaten Siak dan di bantu para guru SDN 08 dan orang tua murid Berjalan dengan baik.

(A.zega)

scroll to top