Vaksin Covid-19 tiba di kalteng, dan akan di salurkan untuk tenaga kesehatan.

IMG-20210105-WA0037.jpg

PALANGKA RAYA (benuanews.com) — Vaksin Covid-19 gelombang pertama tiba di Kalteng, kedatangan sekitar 14.680 dosis, vaksin di perketat dengan di kawal oleh sejumlah aparat kepolisian, menuju Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng.

“Kedatangan 14.680 dosis vaksin, dengan mempergunakan truk colt dissel, dengan pengawalan ketat dari kepolisian yang langsung di bongkar di kantor Dinas Kesehatan” kata Suyuti Syamsul Kepala Dinkes Kalimantan Tengah. Selasa (5/1/2021)

Suyuti Syamsul mengatakan, Vaksin Covid-19 gelombang pertama akan di salurkan untuk para nakes se-Kalteng, dan selanjutnya akan di distribusikan ke Kabupaten-Kota se-Kalteng antara tanggal 8-12 Januari 2021.


” Untuk awal sendiri akan kita salurkan untuk tenaga medis kesehatan, sekabupaten yang ada di kalteng, hal ini sesuai arahan bapak Gubernur Kalteng, pastikan semua nakes tidak ada satupun yang tidak mendapatkan vaksin sepanjang tidak ada kontra indikasi,”ucapnya.

Dia menambahkan, harapan kepada masyarakat ini merupakan pencegahan terhadap penyebaran covid 19, seluruh masyarakat Kalimantan Tengah mau dilakukan vaksin. (yud)

scroll to top