Upaya Cooling System Jelang Pilkada 2024 Kapolresta Mataram Silahturahmi Dengan DPC Partai

IMG-20240723-WA0059-scaled.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Upaya dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas dengan strategi “Cooling System”, dengan menggandeng sejumlah pihak dilakukan Polresta Mataram Polda NTB menjelang Pemilihan Kepala Daerah 2024 di Kota Mataram.

Sebagaimana halnya, Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA yang terus melaksanakan silaturahmi dengan beberapa DPC Partai kali ini mengunjungi Partai PDIP Kota Mataram bertempat di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Mataram Jalan Pariwisata. Selasa, (23/07/2024)

Dengan didampingi Kasat Intelkam Polresta Mataram Kompol Hatta SIP beserta Kanit 1 Intelkam Ipda I Ketut Tirtayasa SH disambut hangat Ketua DPC Partai PDIP Kota Mataram Ir. I Made Slamet, M.M, Sekretaris Nyanyu Errnawati, S.Sos, Anggota DPRD Kota Mataram I Nyoman Yogantara, Ketua PAC PDIP Cakranegara, Mataram dan Anggota DPRD Kota Mataram Terpilih beserta pengurus anggota DPC PDIP Kota Mataram.

Ketua DPC PDIP Kota Mataram Ir. I Made Slamet, M.M mengucapkan selamat datang kepada Kapolresta Mataram karena telah berkenan menyambangi sekretariat DPC PDI Kota Mataram, kami sangat mengapresiasi program yang dilaksanakan oleh Kapolresta Mataram untuk melakukan silaturahmi secara intens terhadap semua unsur kalangan masyarakat Kota Mataram.

” Sehingga kami sebagai masyarakat Kota Mataram merasa terjamin dan terlindungi terutama yang berkaitan dengan keamanan “, ucapnya

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA mengatakan bahwa kegiatan silahturahmi ini selain saat ini merupakan pejabat baru, pihaknya ingin mengetahui dan mengenal kondisi Kota Mataram secara nyata terutama selama tahapan Pilkada 2024 berlangsung.

” Untuk itu Kapolresta Mataram akan menjadwalkan secara terus menerus untuk melaksanakan silahturahmi di setiap Partai Politik peserta Pilkada Tahun 2024 dan sudah beberapa partai kami kunjungi “, ucapnya

” Salah satunya bekerjasama dan bersinergitas mensukseskan Pilkada tahun 2024 sehingga apapun permasalahan yang ada silahkan di komunikasikan dengan pihak Kepolisian “, imbuhnya

KBP Ariefaldi juga menjelaskan bahwa saat ini sudah ada Polisi Lingkungan dan Bhabinkamtibmas di setiap lingkungan masing-masing yang bisa membantu masyarakat.

” Dengan silahturahmi ini berharap seluruh pihak untuk dapat bersama menjaga dan memilihara situasi Kamtibmas Kota Mataram agar tetap kondusif “, pungkasnya. (Dv)

scroll to top