Ungkap Kasus Menonjol, Kapolres Payakumbuh Berikan Penghargaan Kepada Personil

IMG-20221210-WA0000.jpg

Payakumbuh,- Benuanews.com Bertempat di lapangan apel Polres Payakumbuh, Jum’at (9/12) Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.I.K berikan reward kepada personil Sat Reserse Narkoba (Sat Narkoba) dan Satuan Reserse Kriminal ( Sat Reskrim ) atas keberhasilanya dalam ungkap kasus narkoba di Jl. Rasuna Said Kelurahan Tiakar Kec. Payakumbuh Timur pada tanggal (27/11) bulan lalu.

Dalam arahanya Kapolres mengucapkan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada anggotanya karena telah berhasil melakukan ungkap salah satu kasus narkoba dengan baik tanpa ada nilai minor di dalamnya.

” Terima Kasih kepada rekan-rekan penerima reward hari ini yang telah mendedikasikan segala kemampuan, daya dan upaya sehingga dapat mengungkap kasus narkotika beberapa waktu lalu, tetap jaga soliditas dan kekompakan sesama rekan kerja ” ungkap AKBP Alex.

Dirinya juga berharap kepada personil lainya keberhasilan Sat Narkoba dan Sat Reskrim ini di jadikan pemicu untuk lebih semangat lagi dalam bertugas

” Penilaian berhasil atau tidaknya suatu tugas di kepolisian bukan hanya soal ungkap kasus saja, segala suatu pekerjaan yang memiliki nilai melebihi standard juga di kategorikan sebagai keberhasilan, baik itu tugas lapangan maupun tugas personil di dalam kantor karena kita semua ini satu kesatuan dan saling bersinergi, ” terang Kapolres.

Penghargaan di berikan kepada Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan. S.H yang terjun langsung memimpin anggota di lapangan saat pengungkapan, Kasat Narkoba Iptu Aiga Putra, S.H, Kasat Reskrim Iptu Zakya, S.Tr.K.M.H, KBO Reskrim Ipda Hendra Gunawan, KBO Narkoba Ipda Firman dan seterusnya tujuh orang personil dari Sat Narkoba dan lima orang personil Sat Reskrim. (Julian)

scroll to top