Ulang Tahun Ke 42, Kapolsek IPDA Yohanes Candra SH.MH Diberi Kejutan Oleh Istri Dan Para Personil Polsek Sungai Gelam

IMG-20220526-WA0029_compress19.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Wujud rasa syukur di hari kelahiran ke 42 tahun Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Candra SH.MH,diberi kejutan Istri Tercinta dan Anggota Polsek sungai Gelam ,gelar syukuran bersama di tempat wisata Jambi paradise.kamis 26/05/22

Didampingi istri tercinta dan tiga orang buah hatinya IPDA Yohanes Candra bersama personil dan keluarga gelar syukuran dengan cara sederhana.

Diawali doa bersama dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh IPDA Yohanes, memberikan suapan pertama kepada istri tercinta dan anak-anak dan dilanjutkan dengan ucapan selamat ulang tahun dari personil Polsek sungai Gelam dan keluarga.

IPDA Yohanes menyampaikan allhamdulilah hari ini dapat merayakan hari lahir saya bersama para anggota Polsek sungai Gelam berserta para keluarga nya disini.

Ini merupakan kejutan luar biasa dari istri,anak dan para personil Polsek sungai Gelam, mudah-mudahan dengan perayaan syukuran sederhana ini dapat mempererat tali silaturahmi diantara personil Polsek sungai Gelam dan keluarga.

Di umur yang ke 42 ini mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan,umur panjang,murah rezeki dan selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT.”Kata IPDA Yohanes Candra SH.MH

(Ardi)

scroll to top