Uju Harmain Maju Bacaleg DPRD Provinsi Jambi 2024, Perubahan Untuk Masyarakat

IMG-20230308-WA0028.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-H. Harmain SH.MH maju melangkah sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Jambi Tahun 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan langsung H.Harmain SH.MH, saat menyambangi Kantor DPW Nasdem Provinsi Jambi yang berada di jalan Mr. Assaat Pasar Kota Jambi padi Rabu (08/03/23) siang.

H.Harmain yang kerap disapa Uju itu menyatakan dirinya sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Jambi Dapil 2 (Dua) yang meliputi Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Batanghari.

Bukan tidak ada alasan mendasar hanya untuk meramaikan kontestasi politik 2024, akan tetapi H. Harmain maju mencalonkan diri atas panggilan hati nurani dan dorongan masyarakat.

” Saya maju melangkah maju  Di Bacaleg DPRD Provinsi Jambi 2024. Saya sudah mendaftar di DPW Nasdem Provinsi Jambi” sebutnya

“Pertimbangan maju bersama Partai NasDem saya ingin perubahan tentunya untuk masyarakat banyak, insyaallah saya memohon doa dan dukungan masyarakat untuk maju di Bacaleg DPRD Provinsi Jambi 2024 nanti” bebernya.

Perlu diketahui juga H.Harmain merupakan putra daerah asli Provinsi Jambi yang lahir di Kecamatan Pemayung dan juga merupakan seorang Purnawirawan Polri dengan pangkat terakhir Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) dan terakhir bertugas di  Polda Jambi.

Selain seorang perwira Uju Harmain memiliki berbagai kegiatan sehari hari, salah satunya sebagai tokoh masyarakat yang selalu diundang masyarakat untuk melakukan Tausiyah Ceramah Agama di masjid maupun di pondok pesantren.

(Ardi)

scroll to top