Turun Dari Mobil Satu Orang Penumpang Tewas Tersambar Mobil Barang

IMG-20220716-WA0003.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Satu orang  Penumpang Meninggal Dunia dirumah sakit usai ditabrak Mobil di Jalan Umum Jambi – Muara Sabak Rt. 06 Desa Danau Lamo Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi,Sabtu 16/07/22

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K.,MH melalui Kasi Humas AKP Amradi SE”Membenarkan Atas peristiwa kecelakaan yang merenggut korban Jiwa”

Kasi Humas AKP Amradi menjelaskan”Satlantas polres Muaro Jambi yang mendapatkan laporan tersebut langsung terjun ke lokasi kejadian, tepatnya di jalan umum Jambi Muara Sabak ,sekira pukul 09.00 wib Pagi “kata Kasi Humas AKP Amradi.

AKP Amradi mengatakan”Untuk kronologis  Kejadian “berawal Mobil L300 berjalan dari arah Muara Sabak Menuju arah Jambi, setiba di TKP tiba – tiba di pinggir jalan coran ada penumpang Mobil Xenia yang sedang berhenti parkir membuka pintu.

Dan dikarnakan jarak terlalu dekat sehingga Mobil L300 menabrak penumpang Mobil Xenia tersebut.

Kendaraan yang terlibat laka lantas, Mobil Mitsubishi L 300 B 9400 UCS dan Mobil Daihatsu Xenia BH 1053 LE

Untuk korban dari penumpang Mobil Xenia yang meninggal dunia bernama YUFEK,(49) perempuan beralamat di Rt. 02 Desa Lambur Luar Muara Sabak,meninggal dirumah sakit.

Sedangkan  Pengemudi Mobil Daihatsu Xenia Bernama Sutaryono mengalami Luka Ringan.

Dan pengemudi Mobil L300 sudah kita amankan,pengemudi tersebut tidak mempunyai SIM,dan sudah kita amankan untuk diperiksa lebih lanjut “pungkas AKP Amradi

(Ardi)

scroll to top