Turnamen Bola Kiyam Desa Bakaran Batu resmi di tutup .

IMG-20221031-WA0030.jpg

Bakaran Batu , Benuanews.com.
Acara kegiatan turnamen bola Kiyam yang telah diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Bakaran Batu , Kecamatan Batang Kuis ,Kabupaten Deliserdang , Sumatera Utara , sejak tanggal , 2 Oktober 2022 yang lalu , dalam memperebutkan piala Kepala Desa Bakaran Batu , saat ini resmi telah di tutup .

Penutupan acara kegiatan Turnamen Bola Kiyam ini , dilaksanakan bertempat di lapangan XL , Dusun Satu Jalan , Medan Batang Kuis , Minggu ,( 30/10/2022) .

Adapun kegiatan Turnamen Bola Kiyam ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali Silahturahim antara sesama Pemuda yang ada di Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis , Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara , dan sekaligus nantinya bisa mencari bibit bibit baru Olahraga khususnya bidang Sepak Bola .

Pada kata sambutan , Camat kecamatan Batang Kuis ,Rio Lakadewa yang disampaikan melalui Kepala Desa Bakaran Batu , Muslim Susanto mengatakan ,” semoga praktek baik ini , maupun kegiatan yang telah dilakukan oleh Karang Taruna Desa Bakaran Batu , dapatlah berjalan berkesinambungan , demi terwujudnya nilai nilai positif bagi masyarakat terkhususnya Generasi Muda ” .

” Harapan saya , melalui kegiatan ini dapat dijadikan awal langkah dalam menumbuh kembangkan segala jenis aspek kegiatan lain , seperti contoh dalam bidang kegiatan Keagamaan dan Seni , ” harap Muslim Susanto.

Pada tempat yang sama , Kepala Desa Bakaran Batu , Muslim Susanto memberikan Apresiasinya kepada Karang Taruna dan seluruh Panitia Acara atas telah terselenggaranya kegiatan yang positif terutama di bidang Olahraga .

” Kegiatan ini bertujuan positif , terutama bagi anak anak Remaja dan Pemuda yang ada di Desa Bakaran Batu ” .

” Harapan saya dengan adanya Event seperti ini , Karang Taruna Desa Bakaran Batu nantinya akan dapat melahirkan bibit – bibit Atlet di bidang Olah Raga khususnya Sepak Bola ” .

” Bisa jadi potensi itu ada di Desa kita ini ,” pungkas Muslim Susanto Kepala Desa Bakaran Batu , dengan senyuman khasnya .

Pantauan awak media , turut hadir dalam acara kegiatan ini :
– Kepala Desa Bakaran Batu , Muslim Susanto
– Bhabinkamtibmas .
– Babinsa .
– Ketua Karang Taruna Desa Bakaran Batu , Asnawi Sitompul .
– Ketua Gerakan Pemuda Ansor ( GPA ) Kecamatan Batang Kuis .
– Dan Para Tokoh masyarakat setempat .

( Darmayani )

scroll to top