TOKOH MASYARAKAT DESA TORUAKAT BOLMONG MENGHADIRI UNDANGAN DINAS PU DAN SEKDA

IMG-20220713-WA0164.jpg

Bolmong,Benua News.com-Undangan oleh pemerintah dan dinas pekerjaan umum ini.dalam pokok pembahasan pembuatn jala lorong desa toruakat kecamatan dumoga. Yang beberapa hari yang lalu sempat menjadielot,13/7-2022

Di karenakan masyarakat desa toruakat mengkomplen pekerjaan dari kontarktor yang sedang melakukan pekerjaan

Saat di wawancarai oleh awak media ini ke beberapa tokoh yang hadir dalam undangan tersebut RONAL PONAMON.DAN .JENDRI RUNTUWENE
menjelasjan kalau jalan yang mereka komplen tersebut adalah jalan yang harusnya masi layak di kerjakan tetapi yang kami maksudkan pekerjaan proyek tersebut lebih di utamakan di lorong sdn 2 negri desa toruakat karenah jalan tersebut telah rusak parah sehingga sangat terbatas ketika masyarakat dan anak sekolah yang melintasi jalan lorong tersebut.ungkap ronal ponamon.

Di tambahnya pula kalu kami dari tokoh masyarakat dan kepala desa telah membahasnya dalam mesrembang desa dan kecamatan kalau jalan yang masuk ke.SDN negri 1 toruakat bolmong. Itu yang harus di perbaiki dulu bukan jalan MTS. Ungkap ronal ponamon.

Tommy

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top