TNI-Polri Giat Cipta Kondisi,Prokes Di sejumlah Cafe

IMG-20211031-WA0002.jpg

TANJAB BARAT.(Benuanews.com)-Kerja nyata yang ditunjukan TNI-Polri dalam pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Merlung, Tanjab Barat, Jambi Sabtu malam 30/10/2021

Dalam giat Cipta kondisi tersebut pihak petugas TNI-Polri serta intansi yang terlibat, mendatangi tempat-tempat keramaian dengan maksud tujuan agar masyarakat ikut serta mensukseskan acara pemutusan mata rantai wabah covid-19 diwilayah Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat(Tanjabbar), Provinsi Jambi.

Giat Cipta Kondisi tersebut di ikuti Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu, Kodim 0419/Tanjab, Serda Mardianto dan Serka Wedi S. Serta anggota Polsek Merlung, anggota Satpol PP kecamatan Merlung.

Saat dikonfirmasi Serka Wedi S., mengatakan kegiatan cipta kondisi  yang dilakukan adalah bentuk upaya pencegahan, penyebaran pandemi covid-19.

Kegiatan ini juga melakukan himbauan serta mengingatkan dan mengajak kepada semua masyarakat sekitar untuk secara bersama-sama aktif membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan pada masa pandemi.

Selain itu Serka Wedi juga menyatakan pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat wilayah Merlung untuk selalu mematuhi dan mentaati protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah.

Selain itu Serka Wedi juga berharap kepada  pengusaha cafe atau pemilik usaha yang lainnya agar menyediakan air pencuci tangan serta meminta pihak pengunjung memakai masker.
(Hy/Ed/cm)

scroll to top