Tingkatkan Produksi Pertanian,PJ Bupati Muaro Jambi Raden Najmi Berikan Bantuan Pompa Air

IMG-20240815-WA0024.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Pejabat Bupati Muaro Jambi Raden Najmi berikan bantuan mesin pompa air kepada Petani yang berada di desa Tebat patah kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi,Rabu 14/08/24

Bantuan tersebut bertujuan untuk membantu para petani untuk mengatasi kekeringan di areal persawahan dan meningkatkan produksi pertanian.

PJ Bupati Muaro Jambi Raden Najmi menyampaikan Bantuan ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan para petani yang saat ini sedang terdampak kemarau, apalagi bagi para petani padi yang memiliki sawah yang luas sangat sulit untuk menyirami luas sawahnya.

Karena itu saya sebagai perwakilan pemerintah pusat, provinsi dan daerah membantu meringankan beban tersebut dan juga agar dapat menekan angka inflasi yang untuk saat ini masih sangat tinggi tingkatannya untuk daerah Kabupaten Muaro Jambi dan juga provinsi Jambi, semoga dengan adanya bantuan mesin pompa air ini dapat meringankan beban para petani yang sulit untuk menyirami daerah persawahannya karena letak sumber mata air yang jauh ” ungkap penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi kepada awak media.

Raden Najmi kepada para petani yang ada, agar dapat menanam tanaman cabai, dan sayur-sayuran serta buah-buahan di sela-sela tanah yang ada karena tanaman-tanaman tersebut dapat mengurangi tingkatan inflasi yang ada saat ini karena faktor kemarau, jarak tempuh dan lain sebagainya.

PJ Bupati juga berharap agar para petani ini bisa mendapatkan hasil yang bagus setelah di beri bantuan tersebut dan dapat meningkatkan lagi tingkat produksinya untuk bisa membantu persediaan pangan di Kabupaten Muaro Jambi sendiri.

(An)

scroll to top