Tingkatkan Kebugaran, Polresta Mataram dan Jajaran Gelar Olahraga Bersama

IMG-20230506-WA0006-1.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK., MH., mengikuti kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan Polresta Mataram di Lapangan upacara Mapolsek Lingsar, Sabtu (06/05/2023).

Olahraga bersama seperti ini dilaksanakan secara rutin oleh Polresta Mataram di tempat yang berbeda-beda seputar wilayah hukum Polresta Mataram yang diikuti oleh Wakapolresta Mataram, segenap PJU Polresta Mataram, Perwira Polresta Mataram serta personel Polresta Mataram.

“Olahraga bersama kali ini kita laksanakan di Mapolsek Lingsar yang juga menjadi salah satu wilayah hukum dari Polresta Mataram. Ini diselenggarakan rutin dan tempatnya bergiliran di masing-masing Polsek atau tempat terbuka lainnya di Wilayah hukum Polresta Mataram,” ungkap Kapolresta Mataram, (06/05/2023).

Tujuannya menurut Kapolres, semata-mata untuk olahraga menjaga kebugaran dan kesehatan. Disamping itu menjalin silaturahmi antar personel Polresta Mataram yang tugasnya di polsek-polsek.

“Itu salah satu alasan olahraga ini kita selenggarakan berbeda-beda tempatnya. Semoga ini akan menambah semangat kita dalam menjalankan tugas keseharian kita,” ucapnya.

Olahraga yang kita lakukan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antar personel Polresta Mataram sehingga terbangun komunikasi yang baik dan lancar antar petugas di satu tempat ke tempat tugas yang lainnya.

Tujuannya hanya untuk meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat, sehingga dengan demikian tingkat kepercayaan akan semakin meningkat. (Arf)

scroll to top