Tim PS PWI Solok Selatan Memporak Porandakan Serangan Tim PS ISSORI Solok Selatan

IMG-20201010-WA0058.jpg

Solok Selatan , Benuanews.com—Tim PS PWI Solok Selatan memporak porandakan serangan tim PS ISSORI Solok Selatan diGOR Gelora Energy Pekonina dengan skor 6-4 untuk PWI Solok Selatan.

Uji tanding yang kedua antara PWI Solsel dengan Ikatan Serjana Olah Raga Indonesia (ISORI) berlangsung sengit dilapangan GOR Gelora Energy, Sabtu 10/10.

Dalam laga persahabatan sore itu, tim PWI Solok Selatan turun dengan kostum Biru biru pada babak pertama menjadi bulan bulanan oleh tim ISORI, karena tim PWI yang dikapteni Ahmad Kamsong itu terpaksa bermaian dengan nafas yang tersisa dan sebagaian pemain banyak yang mengangkat tangan minta tambahan nafas.

Wasit yang memimpin pertandingan sore itu Alviandra terpaksa membubyikan pluit babak pertama dengan stand 2-4.

Pada babak kedua pelatih PS PWI Solok Selatan Hendrivon harus merobah pola permaianan dengan mengganti pola permaianan 4-4-2, pada babak kedua itu tim Isori yang diperkuat oleh ketua KONI Solsel Rengga Husada tak mampu mengimbangi lagi serangan serangan yang dibuat oleh striker PWI Yusra yang selalu bekerja sama dengan Edi mampu memporak porandakan pertahanan Isori dan skor berobah menjadi 6-4

Sampai wasit membunyikan pluit panjang pertanda pertandingan usai, sehinggan skor menjadi 6-4 untuk PWI Solok Selatan.

Ketua Koni Solok Selatan Rengga Husada usai bertanding mengatakan, rasa bangga dengan insan pers yang berani olah raga, Saya menilai selama ini wartawan hanya bisa mengolah berita saja, namun bisa juga mengolah sikulibundar, kalah.menang itu biasa yang penting berani olah raga hebat, apalagi disaat pandemi ini. Helfi yulinda

scroll to top