Terima Penghargaan Kompolnas Award 2024, Polsek Sandubaya Berkomitmen Untuk Terus Berinovasi

IMG-20240719-WA0037.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Polsek Sandubaya, Polresta Mataram, Polda NTB menerima penganugrahan Kompolnas Award 2024. Acara penganugerahan itu berlangsung di Hotel Discovery Ancol Jakarta pada Rabu 17 Juli 2024.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara, SH, SIK, MM, CPHR, CBA melalui Kapolsek Sandubaya Kompol Imam Maladi, ST, SIK, MH mengatakan hasil penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja dan dedikasi personel selama dalam melaksanakan tugas.

” Kami Polsek Sandubaya merasa bersyukur dan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya dan berkomitmen untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kinerja kepolisian di wilayahnya “, ucap Kompol Maladi. Jumat, (19/07/2024)

” Selain itu juga akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan selalu siap menghadapi tantangan ke depan,” tegasnya.

Lanjut Kompol Maladi berharap setiap personel Polsek Sandubaya termotivasi untuk meningkatkan performa dan menjaga integritas dalam menjalankan tugas serta dukungan masyarakat untuk mengelola Harkamtibmas.

“Semoga dengan adanya penganugerahan Kompolnas Award ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh personel untuk terus berprestasi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” tutupnya. (Dv)

scroll to top