Terima Giat Silaturahmi IPM, Kapolres Asahan ; Jaga Kamtibmas dan Lawan Covid-19

IMG16333690135760.jpg

BENUANEWS.COM | Asahan, Sumatera Utara –

Kapolres Asahan Polda Sumut AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menerima kegiatan silaturahmi dari pengurus IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) Kab. Asahan bertempat di ruang Breafing Polres Asahan, Senin (04/10/2021) Siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Sunarto, Kasubbag Humas Polres Asahan IPTU Wakino, Pengurus IPM, Ketua Panitia, Sekretaris Umum dan Anggota IPM Kab. Asahan.

Dalam kesempatannya Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengucapkan selamat datang dan terimakaih atas kehadiran pelajar IPM Ke Polres Asahan Semoga kita dapat menjalin hubungan yang baik dan menjadi satu keluarga”.

Lebih Lanjut Kapolres menyampaikan Polri dan pelajar adalah Mitra dan Partner dalam menciptakan kepedulian terhadap Kamtibmas dan Kehidupan sosial masyarakat.

Selain itu kapolres Asahan juga mengajak pelajar IPM untuk bekerja sama dan bergandengan tangan menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan serta mengajak pelajar IPM untuk bersama sama mensukseskan program vaksinasi massal yang dicanangkan oleh pemerintah kepada Masyarakat Kab. Asahan.

Terkait kegiatan XXI IPM Prov. Sumut yang digelar tanggal 07 s/d 09 Oktober 2021, Kapolres Asahan juga menyampaikan guna menghindari terjadinya kerumuman dan mobilitas peserta yang hadir agar dilaksanakan secara during/online, mengingat saat ini Kab. Asahan masih dalam PPKM level 2, untuk itu mari sama sama kita patuhi Protokol Kesehatan 5M.

Guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi penyebar covid -19, Kapolres Asahan juga memperkenalkan 5 program Polres Asahan yang sedang berjalan saat ini yakni Balai Musyawarah, Gerakan Subuh Keliling Dakwah Masyarakat (Gasuling Damas), Kotbah Minggu Damai Kamtibmas (Komidamas) dan Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kambling) Barokah dan Polisi Rindu Masyarakat(PRM).

Sementara itu Ketua IPM Kab. Asahan , Faisal Sirait mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan  yang telah bersedia bersilaturahmi dengan pelajar IPM.

“Kami juga siap berpartisipasi dan mendukung program program Polres Asahan dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi penyebar covid -19.

(A.Arman)

scroll to top