Terima Bingkisan Dari Kapolres, Para Tahanan RTP Mapolres Tampak Bahagia

AddText_10-08-02.49.34.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut –

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti membagikan sejumlah bingkisan kepada para tahanan yang berada di Rumah Tahanan Polisi (RTP) Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Jumat (07/10/2022).

Adapun bingkisan berupa mie instan dan minuman, diberikan Kapolres saat menghadiri kegiatan tausyiah yang rutin digelar oleh pihaknya di setiap Jum’at.

Tampak raut wajah gembira para tahanan menerima bingkisan yang langsung diberikan dari orang nomor satu di Polres Labuhanbatu tersebut.

Selain Kapolres, kegiatan juga dihadiri para Kabag, Kasat dan Kasi guna memberikan motivasi dan semangat kepada para tahanan.

“Kegiatan ini adalah baik untuk kita semua. Kenapa saya katakan baik, yang namanya orang hidup tidak ada yang perjalanan hidupnya lancar-lancar saja. Kemudian tidak ada dosa yang tidak terampuni, karena Allah itu maha pengampun dan maha penyayang,” sebut Kapolres dalam ceramahnya.

“Semoga Allah SWT memberikan kemudahan segala urusan kita, memberikan rezeki, kesehatan dan umur kita diberkahi oleh Allah SWT. Segera instrospeksi diri, jadikanlah pembelajaran kepada saudara -saudara sekalian untuk tidak mengulangi kejahatan dan kesalahan, semoga kita semua menjadi lebih baik lagi ke depannya,” tutup Kapolres.

Usai mendapat tausyiah dari Kapolres, para tahanan juga diberikan tausyiah dari Ustadz Iben, berharap para tahanan memperkuat imannya masing-masing. Sebab, menurutnya jika seseorang berbuat dosa, dikarenakan iman yang lemah. (*)

scroll to top