Terbawa Arus Deras,Siswanto Warga Desa Mersam Tenggelam

IMG-20240112-WA0006-1.jpg

MUARA BULIAN.(Benuanews.com)-Warga desa sukaramai kecamatan Muara Tembesi dihebohkan atas tenggelamnya satu orang warga desa Mersam siswanto(37)  yang sampai saat ini belum diketemukan lokasi kejadian Di Jalan Lintas Pemda daerah Persawahan , Jum’at, 11/01/2024.

Kejadian naas ini terjadi di RT 03, desa Sukaramai kecamatan Muara tembesi kabupaten Batanghari Berkisar Pukul 16.30 Wib di saat cuaca hujan gerimis. 

Adi rohman(30) Salah satu korban warga desa sukaramai yang selamat, menjelaskan,”  Itu korban yang tengelam yang belum di temukan Teman saya dari desa Mersam seberang, namanya siswanto, beliau tadi siang datang kerumah saya Pukul 14.00 wib dengan niat silahturahmi . Tanpa adanya pirasat apapun. 

Dan awal kejadian kami mandinya sekitar pukul 4 sore bersama anak , keponakan, adik ,dan korban, yang berjumlah lima(5) orang, berkisar pukul 16.00 wib, di jalan lintas Tembesi(jalan baru). Sekitar berjarak 500 meter dari kediaman saya bang “Jelasnya.

Awalnya saya bersama anak, adik,keponakan yang mandi duluan, beliau belum, karena kelihatan asyik mandi dan beliau pun juga ikutan. 

Lagi asyiknya mandi Sampai-sampai kami bergurau ke air yang deras dan dalam, seketika kami bertiga pun hanyut menyisahkan anak dan keponakan saya. 

Saya pun hampir tenggelam bang,,, airnya cukup deras ,waktu itu kelihatan siswanto sudah jauh dibawak arus,tak terlihat lagi, dan seketika ada warga sekitar yang menolong kami , walaupun adik saya dibawa ke rumah sakit terdekat dikarenakan hampir tak sadarkan diri karena banyaknya terminum air, Alhamdulillah selamat bang “tuturnya.
(Zami)

scroll to top