Teras ST Definitif Kadis PUPRPKP

IMG-20210218-WA0057.jpg

Kuala Kapuas (Benuanews)-Teras ST akhirnya dilantik dan di ambil sumpah secara resmi oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat sebagai Kepala Dinas Definitif Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPRPKP) Kabupaten Kapuas, di aula Bappeda , Kamis (18/2/2021).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Tahun 2021 tersebut terdapat nama lain yaitu Yan Safriansyah sebagai Camat Kapuas Timur, Syuryadin sebagai Camat Bataguh dan Ansyari sebagai Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpustaka) Kabupaten Kapuas.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Unsur Forkopimda, Seluruh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas dan para undangan.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutan dan arahannya menyampaikan rasa syukurnya karena dapat bertemu dalam suasana kekeluargaan serta melaksanakan pelantikan untuk beberapa pejabat.

“Siapapun dan dimanapun bekerja harus memiliki kemampuan, selalu siap bekerja kapanpun, berkomunikasi dengan baik, jujur, setia dan memiliki kemampuan dalam hal pendekatan kepada masyarakat,” ungkap Ben Brahim.

Dirinya juga menambahkan bahwa Dinas Pekerjaan Umum adalah tulang punggung untuk pembangunan suatu daerah dan wilayah, serta untuk camat yang baru saja dilantik agar selalu rajin berkelilng ke desa-desa guna melihat langsung wilayahnya. “Jangan lupa tiga hal yaitu kemampuan, kesetiaan, kejujuran,” tegas Ben. (Fendy)

scroll to top