Temu Ramah Bupati Labusel Bersama Kades dan BPD Se-Kabupaten Labusel

GridArt_20220830_211556249.jpg

BENUANEWS l LABUSEL

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin melaksanakan silaturahmi bersama Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Labuhanbatu Selatan di  aula kantor Bappedalitbang komplek kantor Bupati di Desa Sosopan Kotapinang, Kabupaten ini LabuhanbatuSelatan Sumatera Utara(30/8/2022).




Dalam sambutannya Bupati memberikan apresiasi  atas  terlaksananya kegiatan ini, menurut Bupati H. Edimin ini adalah salah satu upaya menyatukan persepsi dan tujuan dalam membangun desa mewujudkan  Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan bermartabat.


Lebih lanjut Bupati mengajak seluruh kepala desa dan BPD untuk terus saling bergandengan tangan dan duduk bersama  dalam menyusun program pembangunan di desa, sehingga nantinya hasil musyawarah yang telah disepakati dapat di tuangkan dalam rencana membangun desa, demikian harapan bupati.


Acara yang dilaksanakan di aula kantor Bappedalitbang berjalan dengan penuh keakraban itu di hadiri kepala dinas PMD Syaiful R. Pulungan, Kepala Desa dan BPD se-Labuhanbatu selatan.(K.Nasution)

scroll to top