Team INAFIS Polres Pandeglang, Evakuasi Mayat di Bendungan Talaga Kp.Nanggerang Menes

IMG_20210911_223858.jpg

Pandeglang Benuanews.com,team INAFIS Polres Pandeglang bersama Anggota Polsek Menes Polres Pandeglang melaksanakan evakuasi temu mayat di Bendungan Talaga Kp. Nanggerang Ds.Ramaya Kec.Menes Kab.Pandeglang. Sabtu (11/9/2021)

“Mayat ditemukan sekitar jam 06.00 Wib di Bendungan Talaga Kp. Naggerang Rt.002 Rw 006 Desa Ramaya Kec Menes Kab.Pandeglang. korban diketahui pertama kali oleh Sdr. SANUDIN umur 60 warga kp. Nanggerang Ds. Ramaya Kec.Menes pada saat akan memancing setelah itu dia langsung pulang memberitahukan warga kp. nanggerang dan anggota Piket jaga Polsek Menes jika ada mayat laki-laki mengambang” ujar Kapolsek Menes Kompol Yusuf

Selanjutnya anggota piket jaga Polsek menes melaporkan kejadian tersebut kepada team Inafis Polres Pandeglang guna untuk proses evakuasi dan penyelidikan lebih lanjut.

Brigadir Bayu selaku Team Inafis Polres Pandeglang mengatakan bahwa Setelah dilakukan pemeriksaan melalui sekunder identifikasi yaitu property korban yg menempel, dapat di yakinkan bahwa identitas korban adalah Sdr. HAERUDIN BIN MAYA (MD), 25 tahun yang beralamat di Kp. Cisereh Ds.Cisereh Kec.Cisata Kab.Pandeglang.

“Korban dibawa ke puskesmas menes untuk dilakukan visum luar, Untuk penyebab pasti kematian harus dilakukan autopsi, namun pihak Keluarga Korban menolak untuk di lakukan Autopsi dan membuat surat penolakan Autopsi serta menerima dengan ikhlas bahwa kejadian ini merupakan musibah” ujar Kompol Yusuf
(Baedi Muhtar/Humas)

scroll to top