Tasyakuran Gedung Tahfidz, Dan Bakti Sosial Paket Lebaran Yatim Dan Dhuafa

IMG-20210505-WA0117.jpg

Serang, -Pondok pesantren Tahfidz natlul Qur’an menggelar tasyakuran Gedung Tahfidz dan bakti sosial paket lebaran yatim dan dhuafa yang berlokasi di kampung ajeg desa Cikande kecamatan Cikande kabupaten serang-banten. Rabu, 5 mei 2021

Kegiatan ini juga di hadiri oleh H. Yandri Susanto S, Pt DPR RI dari partai PAN, Munati S,pd M,pd DPRD dari partai Golkar, H. Gozali ketua KUA kecamatan Cikande, Andi Wijaya PLT desa Cikande dan H. Oman tokoh masyarakat Cikande.

H.yandri Susanto S,tp Dewan republik Indonesia dari partai PAN yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan sosial seperti santunan yatim merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih anak yatim dan dhuafa.

“Alhamdulillah, di bulan Ramadan yang penuh berkah ini kita bisa sama-sama berbagi kebahagiaan, terutama kepada anak yatim dan dhuafa,” ungkapnya.

Pimpinan pondok pesantren Tahfidz natlul Qur’an H. Budi Sutardi B SH MA menyampaikan santunan ini jangan dilihat nilainya, apalagi sampai berpikiran ria atau pamer, tapi sebagai contoh saja bahwa rezeki yang kita terima ada hak untuk mereka seperti yatim dan dhuafa.

H. Budi Sutardi B, SH MA pimpinan pondok pesantren Tahfidz natlul Qur’an berharap santunan ini bermanfaat, apalagi di hari yang sangat sulit dengan adanya Covid-19 seperti saat ini.

“Semoga bermanfaat khususnya di masa pandemi Covid-19 saat ini kondisi perekonomian masih belum stabil,” ujarnya. Keji

scroll to top