Taman Patih Sampun Tutup Hampir Dua Tahun

WhatsApp-Image-2021-08-27-at-20.37.19.jpeg

Pemalang, Benuanews.com ,Taman patih sampun tutup hampir dua tahun akibat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM, banyak aset pemerintah,yang di bangun dari anggaran pusat atau mupun darrah. (26/08/21)

Taman patih sampun merupakan sebuah taman sekaligus sebagai miniatur hutan kota di kabupaten pemalang,semenjak wabah korona melanda,keberadaanya sepi lengang nyaris tanpa pengunjung,akibat pemda setempat menutup sampai waktu yang tidak di tentukan.

Hendra seorang mahasiswa mengatakan “sebagai warga pemalang kita menyayangkan aset daerah sepi pengunjung kita berharap taman ini dapat ramai kembali”. Keberadaan taman kota dapat hidup kembali,walau pemberlakuan aturan prokes. mengingat masih mewabah nya covid -19,dengan membatasi jumlah pengunjung,bukan menutup total, keberadaan tempat refresing bagi masyarakat

Taman yang di resmikan pembukaanya oleh mantan Bupati Pemalang Junaedi ini,tujuanya sebagai kebun percontohan,serta sebagai paru-paru Kota Pemalang. Namun sudah hampir dua tahun,semenjak pandemik,di tambah aturan PPKM,menjadikan taman yang rindang penuh pepohonan besar,tumbuh subur di dalam taman tersebut.

(ragil)

scroll to top