*Tak kenal libur, Satgas TMMD 155 Pessel Kebut Pembangunan RTLH*

IMG-20221017-WA0024.jpg

PESSEL||Benuanews.com-Memasuki hari ke-5 program TMMD ke 115 yang dikerjakan Kodim 0311/Pessel semakin dimaksimalkan utamanya untuk renovasi rumah tidak layak huni (RTLH).

Serda Agus Firmansyah mengatakan, anggota Satgas TMMD serta masyarakat setempat bekerja dengan penuh semangat dalam pengerjaan renovasi RTLH tersebut.

“Pekerjaan ini terus kami kebut dan berupaya agar dapat rampung sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Kami juga terus bekerja sama dengan masyarakat agar selesai dengan kualitas yang baik,” ucapnya.(16/10)

Dikatakan, adapun tujuan dan sasaran pelaksanaan TMMD adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan di daerah setempat, serta mendukung ekonomi Masyarakat yang ada di daerah tertinggal.

Sebagai mana di ketahui, bahwa kegiatan TMMD ke 115 untuk fisik sasaranya ada tiga, yaitu pembukaan jalan sepanjang 4 kilometer, pembuatan gorong – gorong sebanyak 5 titik dan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 5 unit,” kata Suherli.

“Sedangkan kalau untuk non fisik, kita melakukan penyuluhan tentang hukum, penyuluhan rekrutmen tentang Angkat Darat (AD), penyuluhan tentang Kesehatan, penyuluhan tentang terorisme, Narkoba dan banyak lainya,”kata Suherli menambahkan,” kata Serda Agus.

Sasaran lain juga dikerjakan secara maksimal dengan harapan semua akan selesai tepat waktu sebelum TMMD ini ditutup pada tanggal 09 November 2022 mendatang.(Wandi)

scroll to top