Tahap Pemulihan, Bupati Merangin H Mashuri Ngantor di Rumah

IMG-20211115-WA0078.jpg

Merangin (Benuanews.com) – Meski kondisi Bupati Merangin H Mashuri belum sepenuhnya pulih, namun Bupati tetap menjalankan tugasnya sebagai pemimpin di bumi tali undang tambang teliti. Pantauan media ini Senin, (15/11/2021), Mashuri tetap ngantor meskipun tidak berada di Kantor Bupati melainkan dirumah pribadinya. Hal ini dikarenakan Bupati masih menjalani tahap pemulihan kesehatannya.

Bupati Mashuri tampak duduk dikursi tamu sambil mengobrol baik dengan keluarga maupun koleganya. Bahkan, sesekali tampak juga tamu yang datang untuk membesuk orang nomor satu di Merangin itu.

Bupati dirawat dirumah sakit Siloam Jambi selama 4 hari itu tiba dirumah pribadinya Jum’at lalu (13/11/2021). Saat ini kondisi Bupati sedang tahap pemulihan beristirahat total dirumah.

“Alhamdulillah sudah sehat, sekarang tahap pemulihan istirahat dirumah dulu,”kata Bupati.

Kondisi bupati yang membaik itu juga dilihat dari pola makan Bupati yang saat ini diakuinya, berat badannya semakin bertambah.

“Kalau makan lancar, malahan berat badan juga bertambah,”ucapnya.

Untuk sementara waktu dirinya tetap melayani urusan kantor dirumah. Misalkan jika ada surat menyurat yang akan diteken, Bupati siap meneken dari rumah. Begitu juga dengan pelayanan kepada masyarakat jika ada surat menyurat yang akan diteken yang sifatnya penting silahkan kerumah pribadinya.

Sementara itu, tampak juga terlihat dokter dan perawat yang stand bay dirumah pribadinya untuk mengecek kesehatan Bupati setiap harinya. (Ran)

scroll to top