Sudah Tak Terlihat Lagi Antrian Panjang di SPBU di Kab Solok

image_editor_output_image1476425237-1653372683640.jpg

Kayu Aro, Benuanews.com,- Sudah beberapa hari ini tidak terlihat lagi antrian truk atau bus di SPBU di Sumatera Barat. Hal ini disebabkan sudah mulai lancarnya pasokan solar dari PT Pertamina ke SPBU-SPBU yang ada di Sumatera Barat.

Ketua DPRD Kab Solok Dodi Hendra yang turun langsung memantau ketersediaan solar di SPBU menyaksikan kalau situasi di SPBU yang ada di kab Solok sudah tidak ada antrian panjang seperti beberapa bulan yang lalu

“Alhamdulillah, sudah tidak ada lagi antrian panjang, biasanya antrian bus dan truk bisa sampai 1 km. Hal ini disebabkan Solok marupakan jalan lintas Sumatera yang sudah pasti banyak dilalui kendaraan menuju pulau Jawa.” ujar Dodi. Semua ini tidak terlepas dari perjuangan bapak Andre Rosiade dalam mengupayakan agar BBM jenis solar pasokannya di tambah agar tidak terjadi kelangkaan” ujar Dodi Hendra.

Seperti disaksikan sebelumnya, hampir setiap hari selalu terjadi antrian panjang di hampir seluruh SPBU yang ada di Sumatera Barat. Hal ini membuat Andre Rosiade terpanggil untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Dengan kewenangannya sebagai anggota DPR RI dari Dapil Sumbar, Andre Rosiade mengadakan lobi sana sini agar pasokan BBM jenis solar di perbanyak ke SPBU di Sumatera Barat. “Alhamdulillah, berkat perjuangan beliau, sedikit demi sedikit, persoalan kelangkaan solar di Sumatera Barat mulai teratasi” ungkap Dodi Hendra.

Atas nama masyarakat kab Solok, saya ucapkan terima kasih kepada bapak Andre Rosiade, yang telah banyak berbuat untuk kemaslahatan masyarakat, terutama masyarakat kab Solok, akhir Dodi Hendra.

(Marlim)

scroll to top