Stop Narkoba : Masuk Syurga Gratis Ngapain Harus Bayar Mahal Ke Neraka!!

IMG_20210108_164949_compress92.jpg

Benuanews.com.JAMBI,-Siapa Yang tak kenal dengan Kota Jambi, khususnya warga sepucuk jambi sembilan lurah sendiri, kemajuan pembangunan dan SDM kota jambi saat ini tak terlepas dari kerja keras pemerintah bersama masyarakat kota jambi untuk membangun kota jambi menjadi lebih maju dari sebelumnya.

Tentunya kemajuan pembangunan infrastruktur di kota jambi yang tampak nyata ini salah satu capainya yang luar biasa, dan Masih Banyak Lagi pekerjaan Rumah yang belum terselesaikan.

 

“Narkoba” pekerjaan rumah yang belum terselesaikan,Peranan Masyarakat sangat diperlukan untuk memberantas Narkoba.

 

Dan tahukah kalian bahwa “Narkoba” Bisa menjadi salah satu faktor yang menghambat perkembangan atau kemajuan satu daerah di samping tidak adilnya pemerataan pembangunan.

 

Menurut kepala badan narkotika nasional (BNN) kota jambi, AKBP . Agus ,S ,dampak dari Narkoba selain kepada Sumber Daya Manusia (SDM) merusak jiwa dan raga dan juga berdampak pada ekonomi masyarakat dan kemajuan suatu daerah.

” Selain berdampak merusak pola pikir dan prilaku ataupun kepribadian seseorang, narkoba juga berdampak perekonomian pemakai ataupun mereka-mereka yang berada di lingkungan itu “. Terang Agus, Jum’at (8/1).

Loh kok bisa begitu, lebih lanjut Agus berkata karena yang namanya narkoba itu merugikan karena apa ya karena uang kita dirampok oleh mafia narkoba.

 

” Saya heran mau masuk surga yang jelas-jelas tidak bayar, kok mau bayar mahal untuk masuk neraka”, kita harus merubah pola pikir kita tidak hanya pemakai yang di katakan korban tapi orang yang membiarkan peredaran narkoba juga korban, jadi jangan biarkan para mafia atau bandar narkoba merampok kita dengan merusak orang-orang di sekitar kita terutama bagi generasi bangsa kita “. Lanjut agus

Tak hanya itu menurut pandangannya narkoba juga menjadi salah satu penyebab maju atau tidaknya suatu daerah, karena jika narkoba leluasa beredar maka perputaran uang kita akan di kuasai para mafia narkoba,

” Narkoba ini Sudah Merusak kepribadian seseorang dan sekitarnya ,namun juga sudah merusak sosial budaya serta kearifan lokal”

 

Sekarang ini budaya jambi yang kental dengan agama jauh drastis menghilang, coba lihat di masjid atau di tempat ngaji masih sebanyak dulukah ?,anak kita untuk belajar ngaji,?jawaban tidak seperti dulu,karena orang tua banyak takut anaknya terpengaruh oleh pergaulan yang salah “. Bebernya

BNN Kota jambi saat ini terus berusaha untuk memberantas narkoba dengan berbagai cara untuk meningkatkan SDM masyarakat jambi lebih baik dan tentunya jika SDM baik akan berdampak ke ekonomi yang baik.

” Saya tidak menyinggung siapapun tapi saya ingin masyarakat kota jambi ini sadar dan bangkit bahwa narkoba ini tak hanya merugikan diri sendiri tapi merugikan orang lain yang ada sekitar mereka”

Saya ingin Provinsi Jambi ekonomi masyarakatnya maju ,begitu juga Sumber Daya Manusia nya yang Bebas dari Narkoba”tutup agus

(Eko)

 

scroll to top