Solialisasi PSU DPD Provinsi Sumbar di gelar KPU kabupaten Agam di hotel sakura Syariah Lubuk Basung

Screenshot_2024_0626_133335.jpg

Benuanews.com Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Agam Gdlar solialisasi pelaksanaan pungutan suara ulang (PSU).untuk pemilihan anggota Dewan Daerah Provinsi Sumatra Barat (DPD),Pelaksanannya d lakukan Hotel Sakura Syariah Monggong Lubuk Basung pada hari selasa 25/6 .

Pelaksanaan Solialisasi ini di hadiri oleh Bupati Agam di wakili oleh Asisten 1Sekab Agam Rahman,Dandim 01304/Nugroho polted Agam,Polres Kota Bukit tinggi,Kepala Badan Bangsa dan Politik Kabupaten Agam Bambang Warsito,ketua Bawaslu Agam kepala OPD Pemkab Agam,Ketua KPU Agam dan jajaran Komisioner KPU Agam.

Solialisasi ini di gelar sambil duduk santai bedtajuk Coffe Morning tersebut,di jadwalkan membahas berbavai hal terkait ddngan persiapan PSU DPD Provinsi Sumatra Barat.termasuk berbagai hal terkait dengan hal terkait dengan perangkat pendukumg kegiatan pelaksanaan pemilihan.

Komfirmasi Media imi dengan Komisioner KPU Agam Bagian Divisi Informasi Zainal Abadi,mengatakan Berbagai hal tengah tengah di persiapkan oleh KPU Agam terkaitbdengan PSU DPD PROV SUMBAR.Termasuk meminta bantuan dan dukungan berbagai stagkholder tdrmait pasca di tetapkan Amar putusan oleh MK terkait di kabulkannya gugatan H.Irman Gusman.

Masih bersama Zainal Abadi menambahkan kami mengharapkan dukungan dan bantuan ini dari berbagai stagholder terkait agar PSU DPD Sumbar di kabuoaten Agam ini bisa berjalan dan semaksimal mungkin…( Wandy)

scroll to top