SMP Negeri 2 Parungpanjang, Kembali di isi Plt Kepala Sekolah.

IMG-20210131-WA0104.jpg

BOGOR (benuanews.com) — Alexandria ZA S. Pd, kepala sekolah SMP negeri 3 Parungpanjang di tunjuk selaku Plt sementara SMP negeri 2 Parungpanjang Lantaran kepala sekolah pengganti sebelumnya meninggal dunia.

Di sela-sela raapt koordinasi rapat guru dan verifikasi guru sertifikasi, Alexandri.ZA, S.Pd menjelaskan saya di minta untuk menjadi plt kepala SMP Negeri 2 Parungpanjang untuk mengisi kekosongan jabatan kepala sekolah yang ditinggalkan Bu Vetty Kurnely, MPd (alm) mulai sejak akhir Januari sampai Juni, sambil menunggu kepala sekolah baru yang sekarang masih melaksanakan Diklat dan menunggu penempatan, tuturnya.(28/01/2021)

“Saya juga berharap nanti apa bila jabatan kepala sekolah di SMP Negeri 2 Parungpanjang ini bisa di isi oleh orang parungpanjang asli, dan kebetulan SMP negeri 2 Parungpanjang salah satunya ada yang sudah masuk cakep yang sekarang sedang dalam proses” tambahnya.

Menindaklanjuti proses kegiatan proses belajar mengajar di masa vandemik, saya tetap mengikuti kebijakan pemerintah yakni masih menggunakan proses belajar daring, karena untuk proses belajar bertatap muka mengandung resiko, tegasnya.

Di sisi lain Ade Fitriani, S.Pd. MM berharap semoga dengan kembalinya Pak Alexandria ini ke SMP negeri 2 Parungpanjang bisa merubah dan menata kembali apa yang sudah berjalan, apalagi Pak Alexandria ini pernah menjadi kepala sekolah SMP negeri 2 Parungpanjang sebelumnya, tuturnya

Dan saya percaya pak Alexandri mampu menjalankan tugasnya sampai ada calon kepala sekolah baru yang ditugaskan di SMP negeri 2 Parungpanjang, tambahnya. (Tbs)

scroll to top