Sky Way,Tempat Nongkrong Yang Nyaman Bagi Penggila Kopi di Kota Payakumbuh

WhatsApp-Image-2024-07-02-at-14.07.52.jpeg

Payakumbuh,-Benuanews.Com Usaha yang sangat menjanjikan di bidang kuliner dan makan siap saji yang di racik oleh tangan – tangan terampil , salah satunya cafe yang cukup nyaman dan aman untuk menikmati secangkir kopi dengan menu anadalan lainnya.Pengertian Cafe yang di maksudsuatu tempat yang identik dengan meja-meja dan kursi yang tertata rapi dan juga sofa yang nyaman, menjual aneka varian kopi dan makanan khas cafe itu sendiri,selain menyediakan bermacam – macam menu di Sky Way juga bisa tempat briefing dan acara ulang tahun cafe yang berlokasi di jalan jeruk kawasan Labuah Basilang Kecamatan Koto Kociak Tapak Rajo Payakumbuh Utara

Seperti halnya Sky Way cafe yang bertemakan Scandinavian, cafe yang berada di jalan jeruk kecamatan payakumbuh utara tersebut mempunyai tempat dan lahan parkir yang sangat luas, serta menjadi referensi tempat duduk yang nyaman untuk diskusi, serta bersantai bersama teman keluarga dan kerabat.

Muhammad Ikhsan pemilik Cafe Sky Way mengatakan, Cafe ini menawarkan pilihan menu yang cukup lengkap mulai dari aneka minuman non kopi, berbagai jenis kopi, snack, hingga makanan berat.

Disini kami mempunyai minuman Best seller selain kopi, yaitu Lecy Tea” Dan makanan best seller nya Kwetiau, tutur ikhsan.

” Jika ingin nongkrong sekaligus sarapan pagi Cafe Sky way juga menyediakan beberapa menu seperti Nasi Goreng jeruk, bubur ayam, chicken nugget, mie goreng dan lalin lain dengan harga yang tidak merobek kantong tambah ikhsan lagi.

Tempatnya yang nyaman dan pelayanannya yang ramah tentu menjadikan cafe ini sayang untuk tidak di datangi.Cafe ini memberdayakan penduduk setempat dan sekitar cafe untuk menjadi barista, chef, serta pramusaji tukuk ikhsan.

Pengunjung yang datang dapat merasakan sensasi nongkrong dengan sajian berbagai makanan dan minuman yang disajikan oleh Sky Way Cafe, yang di buka mulai dari jam 8 pagi sampai 11 malam tutup ikhsan.(Julian)

scroll to top