Sinergitas TNI Polri Menghadiri Acara Pembinaan Kampung KB di Perbatasan

IMG-20211104-WA0028.jpg

Tajum, Anggota Satgas Pam Tas RI-malaysia bersinergi dalam menghadiri rapat Kampung KB di desa Tajum Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kamis (04/11/2021).

Dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas Anggota Satgas bersinergi dengan aparat desa,polri,istri Wabup Kapuas Hulu,dan sekcam badau menghadiri acara Pembinaan Kampung KB, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia”, ucapannya

Dikatakannya Via Oktaria selaku Istri Wabup”, suatu wilayah setingkat desa dengan kriteria tertentu di mana terdapat keterpaduan program dan pembangunan sektor terkait dalam upaya meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat”, Pungkasnya.

Serka Jumali Pos Seriang Ssk 1 beserta tiga rekannya”,kami bersinergi dalam menghadiri acara Pembinaan Kampung KB bersama polri dan aparat desa guna sukses nya acara ini, tujuan kegiatan ini mewujudkan keluarga kecil yang berkualitas”, imbuhnya.

Sebelum kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia raya,serta selalu mematuhi protokol kesehatan, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan Aman (tim).

scroll to top