Sinergitas TNI Polri, Kodim 0201 Medan – PolresTabes Medan – Polres Pelabuhan Belawan Kompak Olah Raga Bersama.

IMG-20230502-WA0103.jpg

Sumut.benuanews.com.Medan Belawan –Kodim 0201 Medan, Polrestabes Medan dan Polres Pelabuhan Belawan menunjukkan Sinergitasnya dengan melaksanakan olah raga bersama. Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (2/5/2023) pagi tersebut dilaksanakan di Lapangan Benteng Medan.

Dalam sambutannya, Kapolrestasbes Medan Kombes Pol Valentino A. Tatareda mengatakan yakin dan percaya karena pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa dan juga tugas – tugas rutin TNI-POLRI sudah sering kita lakukan itu yang membuat tempat tugas menjadi Kondusif.

Sementara Dandim 0201 Medan Kolonel Inf Ferri Muzzawwad, S.I.P., mengatakan dengan adanya kebersamaan TNI – POLRI dalam bekerja sama di lapangan harus tetap Sinergitas , TNI – Polri Polrestabes Medan dan Polres Pelabuhan Belawan harus kompak dan ditanamkan bahwa kita semua adalah saudara.

Kapolres Pelabuhan Belawan yang turut menyampaikan sambutan mengatakan sangat berterima kasih dalam pelaksanaan kegiatan olah raga bersama ini sebagai wujud Sinergitas TNI Polri diwilayah Kota Medan yang sudah terjalin selama ini dan mengucapkan minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Kegiatan Olahraga raga bersama yang diadakan di Lapangan Benteng Medan bersama dengan Kodim 0201 Medan , Polrestabes Medan dan Polres Pelabuhan Belawan agar TNI-POLRI tetap selalu Sinergitas dilapangan dan selalu bekerja sama dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Dalam kegiatan tersebut tampak personil dari Kodim 0201 Medan, Polrestabes Medan dan Polres Pelabuhan Belawan kompak berolah raga bersama dan berjoget bersama di saat sesi hiburan yang disiapkan oleh panitia.(Handoko)

scroll to top