Sinergitas GRIB Jaya bersama TNI POLRI Dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru

IMG-20211227-WA0040-1.jpg

Tangerang Selatan – Benuanews.com –
Dalam kegiatan apapun, kekompakan selalu ditunjukkan oleh Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya baik dari tingkat atas DPD sampai tingkat Kota DPC maupun tingkat Kecamatan PAC,Minggu (26/12/2021).

Ditemui awak media di lokasi Pengamanan, Ketua DPC GRIB Tangsel H.Marhadih (Mardek) mengatakan bahwa dalam pengamanan ini, pihak kami selalu berkoordinasi dengan TNI POLRI
dalam membantu pengamanan.

“Mudah-mudahan dengan peran kami dalam pengamanan seperti ini, perayaan malam Natal maupun kegiatan masyarakat lainnya bisa berjalan dengan aman, lancar dan sehat sebagaimana dimaksud dalam Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Libur Natal dan tahun baru 2021,” ujar Mardek.

Ditempat yang berbeda, Ketua PAC GRIB Jaya Pondok Aren Maulana (Maul) mengatakan bahwa selama ini kerjasama pihaknya dengan Kepolisian selalu baik, dalam hal pengamanan Natal dan perayaan tahun baru, Mudah mudahan Kami bisa membantu dan selalu bersinergi dengan aparat dalam melakukan kegiatan yang kami jalani.

“Kami saling berkoordinasi, kerjasama kompak dan bagus, saling melapis, dan siap setiap saat digerakkan”, tambah Maul.

Kembali menurut H.Marhadih dirinya menambahkan bahwa pihak mempersiapkan secara matang pengamanan Natal dan tahun baru 2021 dengan mengedepankan sinergitas antar lembaga. Pihaknya juga mengapresiasi kepada TNI POlRI yang akan bertugas dengan penuh dedikasi tinggi.
“Dan sejauh ini perayaan Natal khususnya di wilayah Tangerang Selatan berjalan cukup kondusif, semuanya tak lepas dari sinergitas serta kekompakan seluruh komponen pengamanan bersama elemen masyarakat,” pungkasnya.

(Aguh/Syarif)

scroll to top