Sinergitas Dengan Prades, Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Rutin Sambang Ke Desa Binaanya.

IMG-20211224-WA0197.jpg

Lebak – Benuanews.com – Guna untuk mengetahui situasi dan kondisi yang ada di desa, Bhabinkamtibmas Desa Kapunduhan Polsek Cijaku Polres Lebak rutin melaksanakan giat sambang di desa binaan sekaligus silaturahmi tokoh agama tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung dan juga mengetahui informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat, Jumat (24/12/2021).

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Kapunduhan Brigadir Sutardi juga mengajak perangkat desa untuk mengantisipasi dan mencegah gangguan kamtibmas di wilayah. Dan tidak lupa Bhabinkamtibmas mengajak Prades untuk bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Desa Kapunduhan.

Sementara itu Kapolsek Cijaku IPTU Kasih Suparja, menyampaikan bahwasannya dengan adanya sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan desa maka akan bisa menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di desa binaan masing-masing.

“Ini tentunya akan memperkuat sinergitas antara pemerintah desa dan juga Kepolisian, sehingga akan mempermudah segala sesuatunya,” ujar Kapolsek

(Aguh)

scroll to top