Sholat Subuh Berjamaah, Ini Pesan Yang Disampaikan Personil Polsek Tualang Dalam Cooling System Pemilu Damai 2024 di Masjid Nur Hasanah

IMG-20240203-WA0026.jpg

Perawang, Benua news.com : Dalam Rangka Cooling System Jelang Pemilu 2024, Panit Binmas Polsek Tuaka g Ipda Sugeng Mishari.SH bersama personil lainnya melaksanakan sholat subuh keliling berjamaah di Masjid Masjid Nur Hasanah Jln. Raya km. 4 Kel. Perawang Kec. Tualang Kab. Siak, Sabtu (3/2/2024) pagi.

Usai melaksanakan Sholat Subuh, Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari.SH langsung menggelar silahturahmi, berdiskusi dan saling bertukar informasi sembari menyampaikan pesan-pesan pemilu damai 2024 dan mengajak pengurus masjid serta masyarakat untuk menciptakan suasana aman dan nyaman jelang pemilu 2024.

Ipda Sugeng menyampaikan kehadirannya selain melaksanakan Sholat subuh berjamaah juga menggelar untuk silahturahmi dengan pengurus mesjid serta masyarakat dan dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak ciptakan pemilu damai 2024 mendatang.

Dalam menciptakan kamtibmas aman dan kondusif, Ipda Sugeng mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas dan juga mengingatkan masyarakat untuk cerdas dalam menyikapi berita Hoak yang bisa menyesatkan dan memecah belah bangsa.

Sebentar lagi kita akan memasuki Pemilu 2024, Dia mengharapkan mari sama sama kita jaga kerukunan dan kedamaian agar persatuan tetap dijaga, jangan sampai kita terpecah belah dikarenakan pilihan yang berbeda. Pesan Panit Binmas.

(Agus zega)

scroll to top