Seorang Pria Dikota Jambi Ditemukan Tewas Gantung Diri Dirumah Kontrakan

IMG_20240806_000241_AvUBI2355V.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Warga Talang Bakung dihebohkan penemuan Seorang pria dengan posisi tergantung tidak bernyawa dirumah kontrakan.Senin 05/08/24 Malam.

Seorang pria ditemukan tewas gantung diri tepatnya Jalan Lingkar Timur 1 Lr.Mulyo II  RT 28 Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Paal Merah-Kota Jambi.

Menurut informasi Yang dihimpun Pria tersebut berinisial VR tinggal dirumah bedeng kontrakan.

Warga yang enggan disebutkan namanya Mengatakan Kejadian sekira pukul 19 Malam ,dan warga sangat terkejut mendapati informasi tersebut.”sebut warga

Saat dikonfirmasi Kapolsek Jambi Selatan Akp Suwondo,SH menyampaikan Polsek Jambi Selatan mendapatkan Laporan ada Warga gantung diri Berjenis kelamin laki-laki disebuah rumah bedeng kontrakan Tepatnya di Lorong Mulyo II RT.28 kelurahan talang bakung.

Mendapatkan laporan tersebut Team Opsnal Unit Reskrim Polsek Jambi Selatan langsung berkordinasi unit Satreskrim Polresta Jambi untuk langsung ke TKP.

Untuk Indentitas korban bernama Vicky Rahmatullah,alamat Di  KTP Jln. Setia RT 29 Kel. Tanjung Pinang Kec. Jambi Timur Kota Jambi.

Korban ditemukan pertama kali oleh ibu kandungnya sudah tergantung di kunsen pintu ,saat sedang mengantar makanan untuk anaknya yang berkebutuhan khusus.

Ibu korban juga menyampaikan bahwa anaknya baru bercerai sudah sekitar 2 bulan lebih,Dan Korban tinggal sama Abangnya yang berkebutuhan khusus di bedeng tersebut.

Sedangkan Mantan istri dan 3 (Tiga) orang anak Korban tinggal di rumah orang tua Mantan Istri Korban.

Untuk Jasad korban sudah diserahkan ke Pihak keluarga,karena keluarga korban menolak Jasad anaknya Untuk divisum  “terang Kapolsek AKP Suwondo

scroll to top