Sempat Terjadi Keributan Dengan Wartawan, Diduga Man Batak Sudah di Amankan Petugas Kepolisian

IMG_20210204_013611.jpg

Labuhanbatu, (Benuanews.com) – Berdasarkan Informasi diperoleh Man Batak di tangkap di daerah Bagan Batu,Riau ,Rabu 3/2/2021 waktu siang hari. Kemudian pihak kepolisian melakukan pengembangan di kediaman Man Batak di Jalan padang martinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten LabuhanBatu yang di pimpin langsung oleh Wadir Narkoba Polda Sumut AKBP Agus Darojat. dan Beberapa oknum petugas di ketahui mengunakan pakaian preman.

Namun dalam hal ini terjadi ketegangan antara pihak kepolisian berpakaian preman dengan Para wartawan yang berusaha mengambil gambar dan video penangkapan Man Batak, beberapa anggota yang berpakaian preman berupaya mengahalangi wartawan yang bertugas, dan memaksa untuk mengahapus video dokumentasi penangkapan tersebut.

Sempat terjadi perdebatan antara insan wartawan yang bertugas dengan pihak petugas kepolisian, Namun untuk menghindari hal yang tidak di inginkan di lapangan beberapa dokumentasi video penangkapan di hapus.

Dan masalah ini sudah selesai, tidak ada lagi keributan dan cekcok, hanya kesalahan kecil dan salah paham di lapangan tutur salah satu petugas.

Dari keterangan warga di lapangan hendra (34) yang menyaksikan proses penangkapan itu ,”ada seorang pria yang di amankan dengan menggunakan baju kaos hitam dan memakai Helm diduga adalah Man Batak”.ujarnya.

Namun,Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi saat di konfirmasi awak media tentang perihal penangkapan Man Batak belum bersedia memberikan keterangan secara resmi.
“Tunggu ya, nantik kalau sudah ada kepastian ,saya akan informasikan secara resmi”,ucapnya.

Penulis : Harry
Editor : Surya Darma

scroll to top