Semarakkan Hut RI Ke 78, Polres Nagekeo Bagikan 1000 Bendera Dan Bentuk Kampung Merah Putih

IMG-20230810-WA0050_dCjEzfkT9X.jpeg

NAGEKEO (Benuanews.com)-Polisi Resor (Polres) Nagekeo gelar kegiatan pemasang seribu bendera merah putih dan bentuk Kampung Bendera di Desa Aeramo, Desa Nangadhero, dan Desa Maropokot,Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Kamis 10/08/2023.

Kegiatan Tersebut dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 78.

Kapolres Nagekeo juga mewajibkan di setiap Polsek untuk untuk melakukan pemasangan 1000 bendera merah putih di wilayah kerja masing – masing.

Pada kesempatan itu, Kapolres Nagekeo, AKBP Yhuda Pranata menyampaikan bahwa gerakan pemasang 1.000 bendara oleh polres Nagekeo dalam rangka meyemarakan HUT RI 78.

“Kegiatan pemasang 1000  Bendera Merah Putih hari ini dalam rangka menyemarakkan HUT RI yang ke 78,” Ungkapnya.

Selain itu, Lanjut AKBP Yhuda pemasang 1000 bendera Merah Putih juga sebagai bentuk bukti rasa cinta kepada Tanah Air yang ditunjukan oleh Polri  dalam menghormati para pahlawan yang telah gugur mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Hal ini juga sebagai bukti rasa cinta Tanah Air yang ditunjukkan oleh Polri lebih khususnya Polres Nagekeo dan menghormati para pahlawan yang telah gugur mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” Lanjutnya.

Sementara warga Desa Aeramo, Veronika Ari menyampaikan terimah kasihnya kepada polres Nagekeo yang sudah memasang bendera merah putih di wilayah desa Aeramo.

“Kami sangat berterima kasih kepada polres nagekeo, lebih khususnya kapolres nagekeo yang sudah melaksanakan kegiatan pemasangan bendera di rumah – rumah warga dalam rangka menyemarakan HUT RI yang ke 78,” Ujarnya.

scroll to top