Semangat Gotong Royong, Babinsa Ranulogong dan Warga Kawal Pembangunan Jalan Beton di Dusun Tanah Anyar

IMG-20240705-WA0220_copy_969x593.jpg

Lumajang,Benua News.com- Babinsa Ranulogong Koramil 0821/07 Randuagung, Sertu Heru Dedianto, bersama warga melaksanakan kegiatan karya bakti pembangunan jalan rabat beton di Dusun Tanah Anyar RT 28 RW 06, Desa Ranulogong, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, pada Jumat (5/7/2024).

Dalam kesempatan itu, Sertu Heru Dedianto mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya dalam mengawal pembangunan infrastruktur fasilitas umum, untuk meningkatkan akses jalan bagi warga, yang diharapkan dapat mendukung perekonomian desa menjadi lebih maju.

“Kegiatan karya bakti pembangunan jalan rabat beton yang dilaksanakan, sebagai bentuk memberikan kelancaran akses jalan warga untuk menunjang perekonomian lebih maju, juga sebagai sarana membangun kebersamaan bersama warga binaan,” ujar Sertu Heru Dedianto.

Pembangunan jalan rabat beton yang dikerjakan melibatkan partisipasi aktif dari warga Dusun Tanah Anyar. Kepala Dusun Tanah Anyar, Buhar, yang mewakili Kepala Desa, turut serta dalam kegiatan itu dan menyatakan apresiasinya atas kerja sama yang baik antara Babinsa dan warga.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kerja sama yang diberikan oleh Babinsa Ranulogong. Dengan adanya jalan rabat beton ini, akses warga menjadi lebih lancar dan diharapkan dapat mendorong perekonomian desa kami,” kata Buhar.

Kegiatan itu tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur desa, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Semangat gotong royong dan kebersamaan yang terjalin dalam kegiatan tersebut, diharapkan dapat menjadi ajang sinergisitas yang solid.

(M.HADI)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top