Selamatkan Generasi Muda, Satreskoba Polres Labuhanbatu Lakukan Sosialisasi

AddText_01-19-09.16.58.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut –

Polres Labuhanbatu melalui Kasatres Narkoba AKP Roberto Sianturi didampingi KBO Iptu Elimawan Sitorus memberikan penyuluhan dan mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada para pelajar di SMP Negeri 1 Rantau Selatan, Kamis (19/01/2023), pukul 09.00 WIB.

Pada sosialisasi tersebut diberikan arahan dan bimbingan kepada siswa dan tenaga pendidik tentang pengenalan narkoba yang lazim beredar di masyarakat serta akibat penyalahgunaannya.

Tak hanya itu, Kasat Narkoba AKP Roberto Sianturi, juga memberikan informasi rehabilitasi bagi para pecandu narkoba, pemahaman restoratif justice, belajar hidup sehat dan meminta yang hadir di tempat tersebut agar bisa menjadi duta narkoba di sekolah masing-masing.

“Saya harap ilmu dasar yang didapat kali ini bisa membentengi generasi muda yang kelak akan menggantikan kita di masa depan,” harapnya.

Adapun yang hadir dalam sosialisasi ini Kabid SMP Sutan Hamonangan, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Rantau Utara, Rita Ayustina Hasibuan, Kasi Kesiswaan SMP Irwan Rifai Siregar, para guru perwakilan sekolah, siswa-siswi dari SMPN 1 Rantau Selatan, SMPN 1 Rantau Utara dan SMPN 2 Rantau Utara. (OC)

scroll to top