Selamat dan Sukses Atas Terpilihnya Hery Setiawan sebagai Ketua Cabang dan Joko Susilo Bebagai Ketua Dewan Cabang PSHT Cabang Tulang Bawang

IMG-20230411-WA0022-1.jpg

Tulang Bawang Lampung (benuanews.com) – pemilihan ketua Cabang PSHT cabang Tulang Bawang Pusat madiun Pada Hari Minggu (19/04/2023) yang lalu.

Prapatan ranting Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Tulang Bawang dengan tiga pencalonan Yang di usung dan di pilih oleh Dewan pusat madiun, yang di umumkan melalui aplikasi zoom meeting oleh ketua Umum yang mewakili dan saksikan oleh beberapa calon ketua Cabang dan Ranting PSHT Tulang Bawang.

pada Hari Minggu (19/03/2023) Yang lalu telah diadakan prapatan cabang TUBA yang dilaksanakan di kampung panca karsa purna jaya, kec. banjar baru, kab. Tulang Bawang Yang di hadiri oleh PLT Cabang Tulang Bawang Beserta Anton selaku ketua Lembaga Hukum Advokasi (LHA) Lampung, Eko selaku sekertaris beserta Hadir dari Pusat madiun yaitu kangmas Sigit, kang mas Tono dan dihadiri oleh Lima Belas Ranting beserta Tiga komisariat.

dimana prapatan cabang tersebut yang menghadiri Lima Belas Ranting PSHT untuk melaksanakan pemilihan Tiga calon Ketua Cabang Yang di usung oleh Ranting dengan Mencalonkan 1. Kang mas sugiarto, 2. Kang Mas Hery Setiawan, 3. Kang Mas Rustam Yang di usung oleh Ranting Yang ada di Tulang Bawang dan Dari ketiga nama calon tersebut dikantongi dan dilaporkan kepusat oleh PLT cabang TUBA untuk dimusyawarahkan dan ditetapkan menjadi ketua cabang Oleh Pusat Madiun.

pada hari senin malam selasa (10/04/2023) Terpilihlah kangmas Hery Setiawan sebagai ketua cabang Yang terpilih oleh dewan pusat melalui Aplikasi meeting zoom Membacakan Keputusan Dari ketua Umum yang di wakili oleh kang mas Ir Tono Suharyanto selaku Sekretaris Umum Pusat Madiun Memaparkan, persaudaraan setia Hati Terate (PSHT) Nomor. 146.2 / SK / PP – PSHT.000 / IV / 2023. tentang penetapan ketua cabang dan ketua Dewan cabang persaudaraan setia hati terate (PSHT) Cabang kabupaten Tulang Bawang provinsi Lampung, masa bakti Tahun. 2023-2028. Dengan rahmat tuhan yang maha esa, pengurus pusat Persaudaraan setia hati terate menimbang dan seterusnya mengingat dan seterusnya meperhatikan dan seterusnya memutuskan menetapkan ke satu menunjuk dan mengesahkan saudara Hery setiawan sebagai Ketua Cabang Dan joko Susilo sebagai Ketua Dewan Cabang. Ucapnya yang disaksikan dari Tiga calon ketua cabang untuk menyaksikan pembacaan Hasil keputusan oleh ketua Umum pusat Madiun yang di wakili oleh sekretaris Umum pusat Madiun.

Selamat dan Sukses Atas Terpilihnya Kang mas Hery Setiawan sebagai Ketua Cabang dan Joko Susilo Sebagai Ketua Dewan PSHT Cabang Tulang Bawang, semoga Bisa Amanah dan mengembangkan Tugas Dengan Baik Agar Bisa Lebih Memajukan PSHT Yang ada di Tulang Bawang. Tutupnya (jay)

scroll to top