Selain Menyediakan Makanan, Ini Yang Dilakukan Kaum Hawa Dilokasi TMMD Reguler Brengggolo

IMG-20210217-WA0073.jpg

Wonogiri (benuanews.com) – Ada yang tampak berbeda di pekerjaan langsir batu koral dan adukan semen. Itu yang dilakukan ibu-ibu warga Dusun Gemawang Desa Brenggolo saat ikut terjun ke lokasi, membantu kerja membangun jalan yang menjadi sasaran TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri. Rabu (17/2).

Danramil 16/Jatiroto Lettu Inf Eko Budi mengatakan, apapun yang dilakukan ibu-ibu yang membantu pembangunan jalan TMMD, perlu diapresiasi. Bukan soal pekerjaan yang dilakukan, melainkan justru bentuk perhatiannya dengan apa yang sedang terjadi di desanya.

”Benar yang dirasakan oleh para Satgas TMMD, kehadiran ibu-ibu di lokasi TMMD itu bukan soal seberapa besar bantuan tenaga yang diberikan. Melainkan hal itu sebagai bentuk perhatiannya. Toh mereka saat datang juga membawa makanan,” beber Danramil.

Dikemukakan, melihat progres pembangunan jalan TMMD di Brenggolo yang jauh dari ekspektasi, memang butuh dukungan moral dari semua pihak. Salah satunya dukungan dari ibu-ibu itu, yang sering kirim logistik juga sangat berarti untuk membangunakan semangat para TNI Satgas dan warga.(Arda 72)

scroll to top