Sekolah Islam Athirah Makassar di Jalan Kajaolalido Bersama Rombongan

IMG-20220723-WA0102_copy_578x434.jpg

Makassar,Benua News.com-Setelah tidak menjabat lagi sebagai wakil Presiden maka beliau menyempatkan dirinya silaturrahim ke SMA Islam Athirah Makassar di bawah naungan Yayasan miliknya yaitu Yayasan Kalla, yang diambil nama Namanya sendiri.

Yusuf Kalla mengadakan kunjungan ke sekolah Islam Athirah Makassar bersama rombongan, dan dalam kunjungan tersebut dia diterima oleh kepala sekolah, guru dan seluruh staf yang ada di sekolah tersebut. (22/7/2022).

Jusuf Kalla memulai agendanya silaturrahimnya dengan pemberian motivasi kepada seluruh siswa Sekolah Islam Athirah Makassar. Lalu dilanjutkan dengan bincang-bincang program sekolah bersama guru dan siswa. Terakhir, mereka mengobservasi fasilitas dan lingkungan sekolah.

Kunjungannya ke sekolah Islam Athirah Makassar tujuannya adalah untuk menyaksikan langsung bagaimana perkembangan Pendidikan di sekolah tersebut dalam praktik-praktik pembelajaran di yang telah berjalan selama ini.

Dalam kunjungan kami ini tujuan utamanya adalah silaturrahim dan mempererat rasa persaudaraan karena jujur sekolah ini adalah sekolah yang selama ini memiliki trade record, baik dari segi prestasi maupun dari segi kualitas pendidikan berdasarkan data base yang ada. Sekolah Islam Athirah Makassar ini merupakan nilai literasi yang cukup bagus.

Saat bincang-bincang bersama guru dan siswa, program literasi cukup digali lebih dalam, mulai dari program, bentuk pelaksanaan, dan juga hasil pelaksanaan program.

Selain itu, mereka juga menggali program-program sekolah yang lain, termasuk proses pembelajaran dan program prencanaan untuk menjaga nilai-nilai sekolah. Secara tidak langsung mereka juga mengevaluasi kecakapan peserta didik saat mereka melakukan wawancara, dan ini adalah modal yang paling utama untuk pembekalan ilmu kepada siswa untuk kemajuan pembangunan.

Semoga sekolah Islam Athirah Makassar senantiasa memberikan kontribusi yang baik terhadap kemajuan pendidikan Indonesia. Sukses selalu Athirah Makassar. Maju terus pendidikan Indonesia. (tim)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top