Sekda Kabupaten Labusel Heri Wahyudi Sambut Kapolres Labusel

IMG-20230110-WA0195.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Bupati Labuhanbatu Selatan diwakili Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP sambut kedatangan Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP H. Catur Sungkowo, S.Ag, SH, MH, di kantor Kapolres Labuhanbatu Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Sumatera Utara Selatan, Selasa (10/01/2023).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan beserta seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan saya mengucapkan selamat datang bapak Kapolres Labuhanbatu Selatan dibumi Santun Berkata Bijak berKarya”, ucap Sekda.

Dikatakan, secara umum KAMTIBMAS di Kabupaten Labuhanbatu Selatan sangat kondusif, hal ini tercipta karena sinergitas yang terjalin baik antara TNI-POLRI beserta Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Mari kita jaga terus kerukunan, kebersamaan, ketertiban dan kenyamanan, jalin sinergitas dan koordinasi serta kerjasama dengan semua pihak di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini”, pungkas sekda

Selanjutnya sekda mengatakan, ” tingginya kebutuhan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan terkait pengurusan paspor khususnya pada musim haji dan umroh, jauhnya akses masyarakat ke Kantor Imigrasi saat ini, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin akan berupaya untuk pendirian Unit Kerja Keimigrasian (UKK) di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.(K.Nasution)

scroll to top