Segera Launcing Program Jumat “Sayang”, Prioritas Kapolsek Tenayan Raya

IMG-20220119-WA0028.jpg

Pekanbaru,Benuanews.com – Kapolsek Tenayan Raya Kompol Manapar Situmeang,SIK.SH, Sejak Menjabat Kapolsek Di Kecamatan Tenayan Raya yang Juga Membawahi Wilayah Hukum Kecamatan Kulim akan Meluncurkan Program-Program yang Langsung Menyentuh Masyarakat, Salah satu Diantaranya Yaitu “Jumat Sayang” .

Program Jumat Sayang yang akan dimotori langsung oleh Kapolsek Adalah Implementasi Dari Rasa Kepedulian Kepada Masyarakat diwilayah hukum Tenayan Raya-Kulim. Program ini adalah bentuk dari moto Presisi Kapolri dalam mengayomi dan memberi rasa aman kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Tenayan Raya.

Kegiatan yang akan menjadi andalan Kapolsek Ini, bentuk Didukung dari seluruh personel Polsek Tenayan Raya. Dengan membuka donasi kotak sumbangan yang di letakan di ruang depan pelayanan Polsek Tenayan Raya.

Dimana nantinya setiap hari Kapolsek beserta jajarannya akan menyisihkan rezekinya untuk menyumbang dikotak infak tersebut. dan kotak Infak itu akan di buka pada setiap hari kamis untuk kemudian disalurkan pada program “Jum’at Sayang”.

Kalpolsek Tenayan Raya Kompol Manapar Situmeang, S.IK,.SH saat ditemui di ruangan kerjanya Rabu (19/01/22) mengatakan, Bahwa program ini nantinya dapat berjalan baik dengan rasa kepedulian bersama antar personel, hal ini sejalan dengan program kapolresta pekanbaru “1000 sangat berarti”.

Sebelumnya dijelaskan Kapolsek, Program ini sudah berjalan sudah 1 tahun, dan hari ini kita jadikan giat ini bernama ” Jum’at Sayang “, ujarnya.

Diakhir Kapolsek Tenayan Raya mengajak kepada seluruh Anggota personel agar dapat menyisihkan rezekinya ke kotak infak yang sudah disediakan. Karna setiap semua kebaikan yang kita lakukan akan Berakibat Kebaikan juga untuk kita sendiri, demikian ucap Kapolsek yang Humanis dan Selalu Enerjik ini.

Untuk diketahui, Kegiatan berbagi “Jumat Sayang” ini akan dilaksanakan secara bergiliran disetiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Tenayan Raya – Kulim yang terdiri dari 13 Kelurahan. dan kegiatan ini nantinya di pimpin langsung oleh Kapolsek Tenayan Raya.
A-R

scroll to top