Sebanyak 250 Personel Polresta Mataram Hadir Apel Kesiapan Pam Event MXGP Tahun 2024 Seri Ke-12

IMG-20240705-WA0007.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Dalam rangka kesiapan pengamanan Event MXGP Tahun 2024 Seri Ke-12, sebanyak 250 personel Polresta Mataram hadir melaksanakan Apel bertempat di  Lapangan Ex Bandara Selaparang Kota Mataram. Jumat, (05/07/2024)

Apel Kesiapan Pengamanan Event MXGP Tahun 2024 Seri Ke-12 Di Kota Mataram, dipimpin oleh Karo Ops Polda NTB Kombes Pol Abu Bakar Tertusi SH SIK M.Han.

Turut hadir dalam Apel kesiapan pengamanan tersebut Dir Pam Obvit Polda NTB Kombes Pol Suprayitno SH, SIK, Dir Lantas Kombes Pol Ramadoni Sutarjo, SH SIK MH, Dir Reskrimum Polda NTB Kombes Pol Syarif Hidayat, SH SIK, Dir Samapta Kombes Pol Dedy Fouri Millewa, SH.,S.I.K.,M.I.K, Dansat Brimob Kombes Pol Komaruzaman SH, SIK, Kabid TIK Kombes Pol Yayan Hartadi SIK, Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA, Wakapolresta Mataram AKBP I Wayan Sudarmanta SIK MH, pejabat utama Polresta Mataram, para Perwira Pengendali, Kasubsatgas Polda NTB, 250 personel Polresta Mataram, Sat Brimobda NTB, 1 Pleton TNI AD, 1 Pleton TNI AU dan 1 Pleton TNI AL.

Karo Ops Polda NTB Kombes Pol Abu Bakar Tertusi SH SIK M.Han mengatakan bahwa atas nama Bapak Kapolda NTB mengucapkan terimakasih yang sudah melaksanakan tugas pengamanan MXGP seri Ke 11 yang dimana kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

” Selanjutnya rangkaian seri ke 12 MXGP akan dimulai pada hari ini dari tanggal 5-8 Juli 2024, kemudian pada tanggal 8 Juli nantinya akan dilaksanakan apel konsolidasi di Mapolda NTB “, ucapnya

” Apa yang menjadi kekurangan pada saat pengamanan seri 11 agar jangan terulang kembali pada saat seri ke-12 ini, tentunya tingkat kerawanan akan berbeda pada seri 11 dan seri 12 “, imbuhnya

Karo Ops juga menambahkan nantinya pada tanggal 06 Juli 2024 tepatnya hari Sabtu ada penampilan band lokal AMTENAR yang banyak memiliki penggemar, kepada seluruh anggota yang sudah terploting agar dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, jangan meninggalkan pos-pos pengamanan sebelum kegiatan benar-benar berakhir.

” Masing-masing Kasatgas dan padal agar memastikan anggotanya, apabila ada anggota yang sakit agar disampaikan kepada Kaposko sehingga dapat ditindak lanjuti dengan segera mencari penggantinya “, tutupnya. (Dv)

scroll to top