Satreskrim Polsek Maro Sebo Amankan Sopir PT.Kurnia Tunggal Nugraha,Tiga Orang Saksi Di Periksa

IMG20240603184809_JsZE4hcN1G.jpeg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kepolisian Resort Maro sebo amankan (H) Sopir Truck yang diduga menabrak Pengendara sepeda Motor di kawasan Pabrik Milik PT. Kurnia Tunggal Nugraha (KTN), di Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo kabupaten Muaro Jambi, Senin 03/06/24.

Kapolsek Maro Sebo Iptu Wiwik Utomo SH melalui Kanit Reskrim Ipda Teguh Santiko Prasetyo, S.H membenarkan atas Peristiwa kecelakaan yang terjadi di wilayah Pabrik PT Kurnia Tunggal Nugraha(KTN),Iya benar Peristiwa Kecelakaan mengakibatkan Satu Orang Meninggal Dunia,Korban Sempat Dilarikan Kerumah Sakit, namun tidak dapat Tertolong Lagi”kata IPDA Teguh

Lanjutnya Peristiwa tersebut Terjadi Pada Hari Senin (03/06) sekira Pukul 10.20 wib.Saat itu Korban sedang  bekerja dari lokasi plant 03 yang akan menuju kekantor PT. KTN yang berjarak sekira 1 km, untuk mengantarkan surat hasil cek serbuk kayu kasar.

Korban mengendarai 1 unit sepeda motor merk Honda beat BH 5908 miliknya sendiri.Saat korban mendahului 1 unit mobil truk merk Hino BH 8396 HW yang dikendarai oleh Inisial H dari sisi sebelah kanan dijalan depan power plant 02 tiba-tiba mobil truk berbelok kearah kanan.

Sehingga korban yang berada disisi kanan mobil truk langsung terlindas dan masuk ke kolong bawah mobil truk.dan kemudian korban langsung dibawa ke rumah sakit dokter Bratanata Kota Jambi dan sesampainya dirumah sakit dari Pihak Rumah Sakit Menyatakan Korban Sudah Meninggal Dunia.

Untuk Jenazah Sendiri sudah dikebumikan oleh Pihak keluarga Di desa Tebat Patah.

Untuk Sopir sudah diamankan dan Saksi yang kini sudah diperiksa sebanyak Tiga Orang Dari PT.KTN”Terangya

scroll to top