Satlantas Polresta Kota Serang Sosialisasi Patuh Maung Terhadap Ojek Onlie Serang

IMG-20220616-WA0278.jpg

Serang-Banten,Benua News.com-Satlantas Polresta Kota Serang sambangi, Sekertariat Sentral Koordinatoor Wiilayah Ojol Serang Bersatu guna Sosialisasikan Patuh Maung serta Ketertiban Umum berlalu lintas Kamis, (16/06/2022)

Dalam kunjunganya Satlantas Polresta Serang Kota yang di pimpin IPTU Pol Ade Komarudin. SH. di dampingi jajaranya Ibu Frisca, Pak Nata serta jajaran lainya, di Sekretariat terbuka Sentral Koordinator Wilayah Ojol Serang Bersatu di Taman Seni Budaya depan Stadion Maulana Yusuf Ciceri Serang Kota disambut oleh sebagian Pengurus serta beberapa perwakilan ojol serang yang ada.

“Sebetul nya kami sangat senang bisa bertemu dengan rekan-rekan semua Ojek Online, karena rekan-rekan semua adalah salah satu pelaku transportasi, yang mana memeng pelaku transportasi ini menjadi mitra kami, yaitu sebagai mitra yang tertib berlalulintas” tutur IPTU Ade Komarudin

*Kebetulan rekan rekan semua saat ini sedang di lanksanakan oprasi Patuh yang di selenggarakan serentak di seluruh wilayah hukum Indonesia yaitu mulai dari tanggal 13-26 juni 2022 dan pada hari ini Kamis 16/06/2022 hari ke 4″ lanjut nya

Dalam sosialisai ini di sambut baik sebagai bentuk sinergitas ojek ojnline terhadap institusi Kepolisian oleh Ketua pengurus Sentral Koordinator Wilyah Ojol Serang Bersatu yaitu Bang Soleh, beserta perwakilan-perwakilan Ojek Online Serang lainya yang pada saat itu ikut hadir dalam pertemuan.

“Tugas saya selaku ketua Koordinator Wilayah Ojol Serang selalu memberikan himbauan agar tertib berlalulintas pada rekan-rekan ojek online semua di wilayah serang, demi menjaga keselamatan diri maupun pengguna jalan lain” kata Bang soleh

Disaat kesempatan terbuka dalam sosialisasi dari pihak satlantas polres serang kota rekan rekan menyempatkan untuk memberikan beberapa pertanyaan saat waktu diskusi santai sampai pada pulul 15:00 pertemuan di tutup.

(Star)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top