Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Gelar Buka Puasa Bersama

IMG-20210424-WA0065.jpg

Jayawijaya – Memasuki bulan suci Ramadhan Satgas Yonif Para Raider 432/3/3 Kostrad pererat tali silaturahmi dengan berbuka puasa bersama anak-anak pondok pesantren. Kampung Walesi, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua (23/04/2021)

Bulan suci Ramadhan di medan penugasan tidak menyurutkan Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Pos walesi yang dipimpin oleh Lettu Inf M Fajar Lukman untuk saling berbagi kepada sesama.

“Berlokasi di pondok pesantren kami melaksanakan buka bersama dengan menyantap hidangan yang telah kami siapkan, meskipun hidangan yang kami siapkan sederhana tetapi tidak mengurangi rasa kebersamaan antara personil pos dengan anak-anak pondok pesantren. Selanjutnya setelah acara buka bersama selesai kami melanjutkan dengan ibadah Sholat Tarawih.” Ucap Danpos Walesi

Kepala pengurus pondok pesantren, Sumadi Asso (35) “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan bapak-bapak tentara dari Pos Walesi yang sudah meluangkan waktunya untuk melaksanakan buka puasa bersama anak-anak pondok.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjaga tali silaturahmi kita dan semoga diberikan perlindungan, kelancaran, serta kesuksesan kepada Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad dalam melaksanakan tugas mulia di Papua.” Tim

scroll to top