Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Belawan,Bansos Lagi,Kepada Warga Kurang Mampu.

IMG-20220929-WA0067.jpg

Benuanews.com – Medan Labuhan-Personil Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan pembagian sembako di Posko tangguh anti narkoba Kandang Lembu Jalan Inspeksi Kel. Pekan Labuhan Kec. Medan Labuhan kepada warga yang kurang mampu, kegiatan tersebut berlangsung pada hari kamis 29 September 2022 sekitar pukul 15:00 wib.

Kegiatan yang berjalan sederhana di adakan di lokasi pusko kampung tangguh terkenal dengan nama kandang lembu di jalan inspeksi Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, dengan sasaran kepada warga kurang mampu yang tinggal diseputaran kampung tangguh.

AKP.H.Maunlang SH.Sat Resnarkoba menghimbau kepada masyarakat agar sekitaran posko agar tetap menjaga situasi kambtibmas diseputran posko serta tidak ada lagi perdaran narkoba dilingkungan seputaran posko,demi kenyamanan kita semua.

Tambahnya warga juga jangan sukam -sukam untuk melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat, apalagi masih ada lagi marak peredaran narkoba di wilayah kadang lembu ini,mari sama sama kita menjaganya agar anak cucu kita bisa terselamatkan dengan adanya peredaran narkoba, terutama juga kepada orang tua agar bisa menjaga anaknya, kalau tidak kita,siapa lagi,”ujar kasat narkoba.(Han)

scroll to top